Tanjung Pura, ElangPos
Seorang pemuda ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura karena diketahui menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam jok sepeda motor yang dikendarai nya saat melintas di Jalan Dusun 2 Desa Serapuh Asli Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara.
Berdasarkan keterangan Humas Polres Langkat yang dihimpun ElangPos.com Rabu (5/2) menerangkan. Tersangka  SD alias Darma ( 39) warga Desa Air Tawar Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura dalam kegiatan Operasi Antik Toba 2020.
Penangkapan tersangka bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat Selasa (4/2). Bahwa ada seorang laki- laki  dengan menyebutkan ciri cirinya mengendarai sepeda motor Satria FU warna merah bernomor polisi BK 6110 PAN di daerah Jalan Dusun 2 Desa Serapuh Asli Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.
Sedang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.
Atas informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud. setelah dipantau ditepi jalan, petugas melihat target sesuai ciri-ciri yang disebutkan sumber melintas di Jalan tersebut. Kemudian petugas melaksanakan pemberhentian kendaraan yang dikendarai tersangka. Kemudian petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan kendaraan yang dikendarai tersangka itu.
Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti bungkusan plastik yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu. Ketika diinterogasi petugas tersangka mengakui kalau barang tersebut adalah miliknya. Barang bukti narkotika jenis sabu-sabu itu rencananya akan dikonsumsi nya bersama teman – teman nya. Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dibawa ke Polsek Tanjung Pura. EL01