Langkat, ElangPos
Shin She Muhammad Haikal Wijaya melakukan pengobatan jarum akupuntur warisan leluhurnya turun temurun di Kabupaten Langkat Sumatera Utara Senin (23/3/20).
Muhammad Haikal Wijaya melakukan pengobatan ini, untuk mengobati masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari berbagai penyakit yang diderita. Mulai dari penderita penyakit asam urat, asam lambung, kolesterol , tekanan darah tinggi dan lainnya.
Menurut Haikal Wijaya ketika memberikan keterangan nya kepada ElangPos.com Senin (23/3/20) menjelaskan. Selain untuk meneruskan pengobatan alternatif warisan leluhurnya, beliau juga ingin membantu untuk pengobatan masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Dengan membatu mengobati penyakit-penyakit yang diderita masyarakat. Insyaallah atas ridho yang Maha Esa, semoga masyarakat dapat hidup sehat.
Terlihat Shin She Muhammad Haikal Wijaya ketika melaksanakan pengobatan alternatif jarum akupuntur kepada masyarakat.
Segala penyakit pasti ada obatnya, asal kita yakin dan mau berusaha untuk berobat. Serta dibaringi dengan do’a kepada yang Maha Esa, tutur nya.
Haikal Wijaya melakoni pengobatan alternatif ini sudah berkisar lebih kurang lima tahun. Pengobatan yang dilakukan beliau mulai dari rumah ke rumah masyarakat, hingga dimana pun masyarakat yang membutuhkan pertolongan dirinya.
Shin She Haikal juga mengatakan, selama dirinya melakoni pengobatan alternatif ini, sudah banyak pasien yang berobat dan Alhamdulillah sehat. Sehingga banyak masyarakat di Kabupaten Langkat yang konsultasi dan berobat menggunakan jasa beliau.
Muhammad Haikal Wijaya merasa bersyukur kepada Allah SWT  yang Maha Pencipta. Atas ridho dan berkah yang dilimpahkan Nya, pengobatan alternatif yang dilakukannya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Jelas beliau diakhir pembicaraan ketika selesai melakukan pengobatan alternatif tersebut kepada masyarakat. SO