P. Berandan,ElangPos

Koperasi Serba Usaha ( KSU) Dharma Patra P. Berandan membuka Dharma Patra Mart di Jalan Balik Papan Komplek Pertamina Puraka I P. Berandan Jum’at (10/4/20) 9.00 WIB.

Pembukaan DP Mart ini dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita dan diresmikan secara langsung Manager Area Pertamina RU II Dumai Muhammad Nasir. Didampingi Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Dharma Patra H. Syahrun Dahri,Spd dan H. Sugito, SPd selaku Ketua Yayasan dan Ketua KSU Dharma Patra serta Anggota KSU Dharma Patra yang hadir.

Manager Area Pertamina RU II Dumai Muhammad Nasir, Melakukanpengguntingan pita Peresmian DP Mart

DP Mart melayani penjualan selain sembako seperti beras, minyak goreng, gula. Juga menjual kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan masyarakat dengan harga yang terjangkau. DP Mart ini bukan hanya melayani pembeli dari anggota KSU Dharma Patra saja, namun juga melayani pembeli bagi semua masyarakat.

Dalam sambutannya Muhammad Nasir selaku Area Pertamina RU II Dumai mengatakan, beliau sangat mendukung pembukaan DP Mart ini. Dengan adanya DP Mart ini semoga bisa memenuhi kebutuhan semua anggota KSU Dharma Patra dan seluruh masyarakat yang ada di Pangkalan Brandan. Saat launching DP Mart, Muhammad Nasir menjadi konsumen pertama. Dengan membeli sembako seharga Rp. 3.000.000 ( tiga juta rupiah ). Sembako yang beliau beli tersebut, akan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu tuturnya.

H. Sugito, S.Pd selaku Ketua Yayasan dan Ketua KSU Dharma Patra mengatakan. Sangat berterima kasih kepada Manager Area Pertamina RU II Dumai, yang telah memberikan tempat dan meresmikan langsung DP Mart ini. Semoga DP Mart ini dapat membantu masyarakat, khususnya bagi anggota KSU Dharma Patra semua tuturnya.

Kegiatan ini sengaja tidak dihadiri banyak orang, hanya pengurus dan anggota Yayasan/ KSU Dharma Patra saja. Mengingat kondisi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kawasan ini. Diharapkan DP Mart dapat bermanfaat bagi masyakat sekitar Desa Puraka I dan masyarakat luas di daerah P. Berandan pada umum. ( Sufrisdani)