Langkat, ElangPos

Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersilahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Langkat Rabu ( 6/5/20).

Dalam acara silahturahmi tersebut Bupati Langkat yang didampingi Ketua DPRD Langkat Surialam, Sekdakab Langkat dr Indra Salahudin, Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting, Kepala Kantor BPBD Langkat Iwan Sahri, dan Kadis Kominfo Syahmadi. Sekaligus memberikan bantuan pangan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir kepada wartawan yang bertugas di Langkat. Baik sebagai pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia Langkat maupun yang bukan anggota PWI Langkat.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Bupati Langkat Terbit Rencana PA kepada Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting didampingi Wakil Ketua PWI Langkat Imam Fauzi Hasibuan, Sekretaris Endang Junaidi, Bendahara M. Wahyudi dan pengurus lainnya.

Persatuan Wartawan Indonesia selama ini telah bersinergi dan merupakan mitra pemerintah. Diharapkan terus bisa bekerja sama dalam pemberitaan, sehingga dapat membantu kemajuan Kabupaten Langkat kedepannya.  Tutur Bupati Langkat.

Mungkin dikepemimpinan saya bersama wakil saya Syah Afandin yang baru berjalan setahun tiga bulan ini, masih banyak kekurangan. Tetapi kedepan PWI dan Pemkab Langkat bisa lebih meningkatkan sinergitas demi pembangunan Kabupaten Langkat ini,” kata Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Bupati juga meminta, tentang pemberitaan Covid-19, PWI diminta menyajikan pemberitaan yang tidak simpang siur dan harus ada sumber yang berhak memberikan keterangan. Karena masyarakat saat ini sedang bingung, jadi jangan menambah keresahan masyarakat akibat pemberitaan yang tidak profesional.

Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada wartawan. Ditengah kesibukan sebagai kepala daerah masih menyempatkan diri bersilaturahmi dan berbagi kepada rekan – rekan wartawan di PWI Langkat.

Hery juga mengatakan, bantuan yang diberikan Bupati Langkat itu ada 56 paket pangan. Yang di bagikan untuk 32 orang anggota PWI Langkat dan 24 orang anggota wartawan lainnya, tutur beliau. (Red)