Perbaungan,ElangPos

Berkali kali pengedar narkotika jenis sabu-sabu di ringkus Team Khusus Anti Penjahat ( Tekap ) Polsek Perbaungan. Namun masih saja banyak pelaku pengedar narkotika yang menjadi perusak generasi penerus bangsa ini.

Kaliini Tekap Polsek Perbaungan meringkus seorang tersangka berinisial FI alias Farnot (24) warga Jalan Kesatuan Dusun II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara Sabtu ( 9/5/20) yang diduga selaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH ketika dikonfirmasi elangpos.com Minggu (10/5/20) menjelaskan. Penangkapan tersangka bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat. Bahwa ada peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang sangat meresahkan masyarakat.

Menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya pengedar narkotika jenis sabu-sabu itu. Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul SH., MH memerintahkan anggota Tekap untuk melakukan penyelidikan di lokasi Yang di informasikan masyarakat tersebut. Dari hasil penyelidikan team berupaya melakukan under cover buy, setelah dapat di pastikan posisi pelaku berada di belakng rumahnya. Kemudian Tekap Polsek Perbaungan masuk dan melakukan Penangkapan tethadap pelaku.

Ketika petugas melakukan penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri sambil berteriak-teriak dengan kata maling. Untuk menyita perhatian masyarakat sekitar. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan tanpa menghiraukan teriakan tersangka.

Kemudian petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan sekitar lokasi kejadian. Dalam pemeriksaan petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) Kilp plastik transparan berukuran Sedang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu. Dari dalam saku depan celana merk Lee yang di pakai tersangka. 1 (Satu) Unit Hp Merk Samsung Warna Hitam dan Uang tunai Sejumlah Rp.6.000.-, ( enam ribu rupiah).

Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Perbaungan. Agar terhindar tidak terjaring Tekap Polsek Perbaungan, diharapkan kepada masyarakat agar menjauhi dan tidak tergabung dalam jaringan peredaran gelap narkotika.serta tindak pidana lainnya. Mari kita bersama-sama untuk nyatakan perang terhadap narkotika, prestasi ok tanpa narkoba tegas beliau. Red