Sei Lepan,ElangPos

Pimpinan Unit Kerja ( PUK ) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) Desa Harapan Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara lakukan kegiatan gotong royong, selasa ( 11/8/20).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan anggota Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) di Dusun Kesatuan Desa Harapan Baru. Untuk membenahi jalan yang telah rusak dan bergelombang. Akses jalan yang terlihat rusak tersebut ditimbun dengan sertu, agar masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut tidak terkendala.

Terlihat kegiatan gotong royong di Desa Harapan Baru

Menurut Rudi Ritonga selaku Pimpinan Unit Kerja F.SPTI-K.SPSI Desa Harapan Baru ketika dikonfirmasi wartawan selasa (11/8/20) mengatakan. Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk membantu masyarakat. Agar masyarakat dapat dengan mudah menggunakan akses jalan dengan baik, tanpa ada kendala. Dengan demikian aktivitas masyarakat tidak terganggu akibat jalan yang rusak. Beliau menambahkan kegiatan gotong royong ini akan terus berlanjut. Dengan melestarikan budaya bergotong royong secara rutin, semoga Desa Harapan Baru menjadi desa yang bersih dan indah. Anggota F.SPTI-K.SPSI di Desa Harapan Baru ini lebih kurang sembilan puluh persen generasi muda. Dengan membudayakan gotong royong di desa, sehingga mereka lebih bergiat untuk membantu dan mendukung kemajuan desa.
Kegiatan gotong royong ini selain dilakukan seluruh anggota F.SPTI-K.SPSI juga diikuti masyarakat di Desa Harapan Baru. Dengan harapan membangkitkan dan melestarikan budaya gotong royong yang selama ini sudah memudar di desa. ( Triono/ Red)