P. Berandan,ElangPos

Warga Dusun 4 Paya Juluk Desa Lama Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat lakukan gotong royong dalam menyambut dan memperingati HUT RI ke 75 tahun Senin ( 17/8/20).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan masyarakat di Dusun 4 Paya Juluk Desa Lama tersebut sekaligus untuk menyambut dan memperingati HUT RI ke 75 tahun. Masyarakat bergotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan lintas Desa mereka sepanjang lebih kurang 3 kilo meter yang menuju ke Pusat Kota Pangkalan Berandan.

Mesno selaku Kepala Dusun ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan. Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke 75 tahun ini, masyarakat di Dusun mereka melakukan kegiatan bergotong royong. Dengan kegiatan gotong royong ini, semoga akses jalan mereka dapat terlihat rapi dan baik. Sehingga masyarakat yang melintas di jalan tersebut tidak terkendala.

Selain itu kegiatan gotong royong ini sangat penting dilestarikan, karena budaya bergotong royong.di Indonesia harus dipertahankan. Beliau berharap kegiatan bergotong royong ini akan terus berlanjut dihari – hari berikutnya. Dengan bergotong royong kita dapat saling menjaga lingkungan kita bersama – sama jelas nya. ( Triono/ Red)