P. Berandan,ElangPos
Baru lebih kurang dua bulan ini Fridya Chairu, S. Kom  menjabat menjadi Lurah di Kelurahan Seibilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Beliau bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) melakukan pembenahan dan pembangunan Selasa ( 15/9/20).
Pembenahan dan pembangunan yang  dilakukan seperti melakukan penataan ruang di wilayah Kelurahan Seibilah Timur. Yaitu pembuatan taman kota di persimpangan agar dipersimpangan tersebut terlihat indah.
Menurut Fridya Chairu, S. Kom ketika dikonfirmasi elangpos.com Selasa ( 15/9/20) mengatakan. Dalam pembangunan taman kota tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) selaku mitra di Kelurahan Seibilah Timur. Beliau mengatakan pembuatan taman kota yang menggunakan anggaran dana kelurahan sebesar Rp. 158.622.000 ( seratus lima puluh delapan juta enam ratus dua puluh dua ribu rupiah ) ini diperkirakan dalam seminggu pengerjaan nya akan selesai.
Selain pembangunan taman kota, dana kelurahan juga melaksanakan pembelian alat foging untuk mengantisipasi penyebaran bibit penyakit nyamuk demam berdarah. Karena saat ini musim hujan, bisa saja nyamuk – nyamuk bersarang di selokan yang tergenang air.
Untuk itu pihaknya mengantisipasi dengan menyediakan alat untuk foging tersebut. Selain itu juga pihak nya bekerja sama dengan masyarakat membudayakan gotong royong pembersih drainase agar air dapat berjalan dengan lancar dan mengantisipasi kebanjiran tutur beliau. Gun