P. Berandan, ElangPos
Dalam rangka penilaian Kelurahan terbaik Kabupaten Langkat, Kelurahan Seibilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Termasuk Kelurahan yang over target dalam pembayaran Pajak Bumi Bangunan ( PBB) Selasa ( 15/9/20).
Kelurahan Seibilah yang memiliki Tujuh Lingkungan dengan jumlah penduduk sebanyak 9640 jiwa yang terdiri dari 2909 Kepala Keluarga. Dalam penilaian Kelurahan terbaik Kabupaten Langkat ini, selain Kelurahan Seibilah selalu over target dalam pembayaran Pajak Bumi Bangunan. Kelurahan Seibilah juga telah banyak melakukan pembenahan. Diantaranya pembenahan Sumber daya manusia, pembangunan, serta pelayanan terhadap masyarakat.
Evi Diana Rika, AMd selaku Lurah Seibilah ketika dikonfirmasi elangpos.com Selasa ( 15/9/20) mengatakan. Masyarakat di kelurahan nya selain berprofesi sebagai nelayan, ada juga bekerja membuat kerupuk ikan, serta pengusaha hasil ikan lainnya. Selain itu juga Kelurahan Seibilah ini akan membuat taman wisata manggrove.
Yang bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja  dan sekaligus mendongkrak roda perekonomian bagi masyarakat. Beliau berharap dengan adanya penilaian Kelurahan terbaik Kabupaten Langkat ini, semoga Pemerintah baik tingkat Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Pusat agar dapat lebih memperhatikan lagi pembangunan di Kelurahan Seibilah. Dengan demikian Kelurahan Seibilah akan lebih baik lagi kedepannya tutur nya.
Hariyanto, SH selaku sekretaris Kelurahan Seibilah juga menambahkan dengan adanya kerjasama Bhabinkamtibmas. Pihak kelurahan dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada masyarakat dengan jalan bermusyawarah dan bermufakat. Tanpa harus  menempuh jalur hukum dan kepersidangan.
Dalam acara penilaian Kelurahan terbaik Kabupaten Langkat ini, terlihat hadir Juriah Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Muspika, anggota PKK, dan seluruh perangkat Kelurahan serta para undangan lainnya. Gun