P. Berandan, ElangPos

Redaksi Media Online Elangpos.com menjalin hubungan kemitraan antara media dengan instansi Kepolisian di Polsek Pangkalan Berandan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin ( 16/11/20).

Kedatangan Redaksi Media Online Elangpos.com disambut langsung AKP. P. S. Simbolon selaku Kapolsek Pangkalan Berandan di kantor nya. Pertemuan dan bincang-bincang santai bersama AKP. PS Simbolon ini, bertujuan untuk menjalin kemitraan antara media bersama instansi Kepolisian khusus nya di Pangkalan Berandan.

Suparno Redaktur Media online Elangpos.com senin (16/11/20) mengatakan. Silahturrahmi ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Redaksi untuk saling berbagi informasi kepada intasi – intasi serta masyarakat terkait kegiatan dan pemberitaan keberhasilan kinerja khususnya Polsek Pangkalan Berandan.

Dengan saling bersilahturrahmi semoga kemitraan dapat terjalin dengan baik. Seperti pemberitaan keberhasilan serta kegitan yang ada di Polsek Pangkalan Berandan.

Suparno salut dan mengacungkan jempol kepada AKP. PS. Simbolon, yang mampu menetralisir dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( KAMTIMAS ) di Wilayah hukum Polsek pangkalan Berandan. Karena wilayah hukum Polsek  Pangkalan Berandan terdiri dari tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Babalan, Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Berandan barat. Sungguh luar biasa Kapolsek Pangkalan Berandan tutur beliau diakhir pembicaraannya.

AKP PS. Simbolon selaku Kapolsek Pangkalan Berandan mengatakan, semoga jalinan silahturrahmi bersama insan pers ini tetap terjalin dengan baik. Terutama untuk menepis berita – berita hoax yang belum tentu ada kebenarannya jelas beliau. SP ( RED).