Langkat,Elangpos.com

Menyambut Hari Pers Nasional ( HPN ) ke – 75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat,lakukan berbagai kegiatan Senin (08/02/21).

Terlihat Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga didampingi Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK  membagikan  masker kepada masyarakat/ Red

Dalam menyambut peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) tersebut, kegiatan bakti sosial yang dilakukan PWI wilayah Kabupaten Langkat yaitu. Memberikan bantunan kepada Anggota dan keluarganya yang sedang sakit, menyantuni janda mantan anggota PWI Langkat. Membagikan masker kepada pengguna kendaraan di jalan lintas Medan – Banda Aceh, sebagai wujud kepedulian untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid- 19. Kemudian menyantuni anak yatim serta kaum dhuafa.

Dikesempatan tersebut M. Darwis Sinulingga selaku Ketua PWI Langkat didampingi Sekretaris PWI Langkat, Sukardi Bakara. SH. Memohon doa dan meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Langkat, agar kedepannya wartawan dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis. Selain itu, kata Ketua PWI wilayah Kabupaten Langkat, yang akrab disapa Young ganas ini berharap kedepannya agar dalam penyajian berita dapat lebih elegan dan tidak menyudutkan sepihak.

Beliau juga berharap kerjasama yang baik antara jurnalis dengan pihak Pemerintah dan pihak penegak hukum, agar kedepannya dapat lebih bersinergitas, demi terciptanya Kabupaten Langkat yang aman, nyaman dan kondusip dalam pemberitaan.

Hari ini, kata M.Darwis Sinulingga, masih acara penyambutan HPN, dan besok tepat pada Selasa 09 Februari 2021 adalah hari puncak HPN, jadi PWI wilayah Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan yang lebih besar, yang artinya masyarakat yang di undangan lebih banyak lagi jelas beliau.

Tampak hadir saat pemberian masker tersebut Anggota PWI Langkat, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,Sekda Kabupaten Langkat dr Indra Salahuddin,Kepala Dinas Kominfo Langkat Syahmadi,Camat Stabat,TNI dari Koramil Stabat,Petugas dari Satuan Lalulintas Polres Langkat. Red