P. Brandan, Elangpos.com

Pengurus OSIS dan siswa – siswi SMA Negeri 1 Babalan Jalan Melati No.2 Kelurahan Brandan Timur Baru Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Melakukan bakti sosial penggalangan bantuan untuk membantu korban kebakaran, minggu ( 21/3/21).

Penggalangan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Seibilah Lingkungan III Kelurahan Sebilah Kecamatan  Seilepan ini, dilakukan pengurus OSIS dan siswa -siswi SMA Negeri 1 Babalan secara sukarela. Demi kepedulian terhadap kondisi yang dialami warga korban kebakaran tersebut.

Menurut Tedian Syahputra selaku Ketua OSIS ketika dikonfirmasi Elangpos.com minggu  ( 21/3/21) mengatakan. “Selama beberapa hari belakangan ini, pengurus OSIS melakukan penggalangan bantuan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran. Langkah itu merupakan inisiatif, karena para siswa SMAN 1 Babalan merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.”

“Alhamdulillah, bantuan berupa kebutuhan pokok, telah diserahkan kepada petugas di posko kebakaran di  Kelurahan Seibilah. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka, dan untuk pengurus OSIS dan para penyumbang, semoga menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Ketua OSIS mengaku, bahwa dia bersama siswa lainnya ingin agar langkah kemanusiaan terus ada dan dikembangkan. Khususnya di SMA Negeri 1 Babalan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban yang tertimpa musibah.

Selain Ketua  OSIS terlihat pengurus lainnya, Haziq Runtuwene, Oscar Fahlevi selaku wakil Ketua, Andina Putri, Arifah Sa’diyah S.I, Harry Diana Putri ( Bendahara ), Mariska br Sirait, Nadia Haliza Dalimunte,Nadila Sabrina ( Sekretaris ),  hadir  dalam penyerahan bantuan korban kebakaran tersebut.Red