Langkat, Elangpos.com

Sepuluh team Shoorum Honda di Kabupaten Langkat, diantaranya shoorum  CV. Antara Pangkalan Brandan. Melakukan  tour mempromosikan prodauck terbaru dari Honda di lingkungan  Dinas dan Pusat pasar Kabupaten Langkat.

Dalam tour nya tersebut tim mempromosikan sepeda motor Honda PCX 160 cc Prodauck terbaru dari honda. Tim melakukan tour keliling, mulai  dari pusat pasar Kota Stabat hingga mengunjungi  Kantor Dinas Pemerintahan Kabupaten Langkat.  Dengan mematuhi protokol kesehatan, tim membagikan brosur sepeda motor Honda PCC 160 cc kepada Pegawai, karyawan dan masyarakat di lingkungan tersebut.

Menurut Agun seorang masyarakat yang melihat aksi tim Honda, dalam mempromosikan prodauck terbaru dari Honda tersebut mengatakan. Mereka sungguh ramah dan sangat  kompak dalam kegiatan mempromosikan prodauck terbaru dari Honda ini. Saya yakin para pegawai maupun masyarakat yang mampu pasti tetrafik dan berminat untuk membeli prodauck terbaru dari Honda. Selain itu yang saya sangat senang semboyan dari Honda yang mereka  ucapkan “ salam satu hati”. Seakan memiliki daya tarik tersendiri jelas beliau. Red