P . Brandan,Elangpos.com

Ibu Hj. Fatimah Habibi selaku Ketua Dewan Pembina MDA Nurul Fadillah sangat terharu dan bangga atas keberhasilan anak – anak peserta Tahfiz dan Tahsin Al- Qur’ an Ramadhan 1442 H. karena beliau tidak menyangka dalam waktu singkat peserta Tahfiz dan Tahsin Al- Qur’ an telah dapat menyelesaikan hafalan Al- Qur’an walaupun hanya sebatas 1 juz.

Kegiatan – kegitan seperti ini akan kita lanjutkan dimasa mendatang jelas beliau. Demikian kata sambutan acara penutupan Tahfiz dan Tahsin Al- Qur’ an Ramadhan 1442 H, bertempat di ruang kelas MDA Nurul Fadillah minggu ( 25/4/ 21).

Ustadz Asmoi Tatan dalam laporan selaku ketua panitia menjelaskan. Bahwa peserta berjumlah 57 orang. Yang terdiri dari 32 orang Peserta Tahsin (menghalus kaji ) laki – laki dan 25 orang Peserta Tahfiz. Peserta anak – anak berusia 9 sampai dengan 13 tahun, dari sekolah umum. Alhamdulillah dalam waktu singkat 7 orang dapat menghafal Al – Qur’an 1 juz dan sebahagian lainnya dapat menghafal ayat – ayat pendek.

Pada kesempatan itu Ir. Hj.Beby Arbiana Syamsul Arifin selaku Pembina MDA Nurul Fadillah berkesempatan melakukan dialog dan tanya jawab dengan para peserta Tahfiz dan Tahsin Al- Qur’ an Ramadhan 1422 H. dirinya merasa puas dan bangga atas jawaban yang disampaikan para peserta kepadanya. Selanjutnya beliau memberikan piagam serta uang tunai sebagai tali asih kepada para peserta, guru pembimbing dan panitia.

Sebelumnya acara Tahfiz dan Tahsin Al- Qur’ an Ramadhan 1422 H ini, di buka oleh Dato’ Seri H.Syamsul Arifin pada 4 ramadhan jum’at 16 april 2021.(Red Gun)