YONIF 8 MARINIR HARIMAU PUTIH TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI PENGURUS KONI KAB. LANGKAT SUMATERA UTARA

P. Berandan,elangpos.com

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla,. didampingi Dankima Kapten Marinir Tulus Krido Silistyo dan Pasi Intel Letda Marinir Riski Umar Tampubolon menerima kunjungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesial (KONI) Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang VIP Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Rabu (15/06/2022).

Kedatangan KONI Kab. Langkat ke Mako Yonif 8 Marinir Harimau Putih dalam rangka membahas kerja sama Atlet dari Prajurit Yonif 8 Marinir yang tergabung dalam _Training Center_ Cabor Muaythai, King Boxing, Atletik dan Dayung di Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara. Adapun Silaturahmi ini guna memajukan perkembangan Olahraga di Kab. Langkat menuju PON XXI 2024 SUMUT-ACEH khususnya.

Pengurus KONI yang hadir yaitu Wakil Ketua KONI sekaligus Pelatih Muaythai Kab. Langkat Bapak Tengku Fadli beserta Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Kab. Langkat Sekertaris Muaythai Bapak Erwin Satria, Wakil Sekertaris Ibu Ira Puspita dan pelatih Muaythai Ibu Kristina Monti Simarmata.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla menyampaikan selamat datang di Markas Komando Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir dan terima kasih atas kunjungannya Wakil Ketua KONI bersama pengurus Muaythai, kami sangat mendukung atas kegiatan yang akan di laksanakan. Saya sangat mensuport dan berharap dapat secara maksimal memberikan kemampuan terbaiknya untuk KONI Kabupaten Langkat serta kedepan dapat berkolaborai dalam event PON XXI SUMUT – ACEH 2024 mendatang.

Dalam Pertemuan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Kegiatan berlanjut dengan meninjau Personil Atlit Muaythai dan Dayung Yonif 8 Marinir yang sedang melaksanakan _Training Center_ di Kesatrian.