Puluhan anak- anak RA Nurul Iman Ikuti Manasik Haji di Desa Bukit Mas


Besitang,elangpos.com
Anak – anak Raudhatul Athfal ( RA ) Nurul Iman Dusun II Paluh Pasir Desa Halban Kecamatan Besitang, mengikuti kegiatan Manasik Haji di Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis ( 25/8/2022).

Jafani Naura ( 4,5) seorang putri ke empat dari 4 bersaudara, dari pasangan suami istri, Pariadi dengan Eni. Jafani termasuk salah seorang anak dari puluhan anak-anak yang sekolah di RA Nurul Iman dan mengikuti kegiatan Manasik Haji di Desa Bukit Mas.
Jafani merasa senang sekolah di RA Nurul Iman dan mengikuti kegiatan Manasik Haji yang berlangsung di Desa Bukit Mas.

Menurut Eni ibunda Jafani Naura mengatakan, dengan melihat anaknya dapat ikut dalam kegiatan manasik haji tingkat RA ini, dirinya merasa bahagia. Melihat keceriaan anak-anak nya. Dengan didampingi seorang kakak nya bernama Jarina Zahwa ( 7) untuk fhoto bersama.

Dirinya mendo’akan semoga kelak anak-anak nya, menjadi anak-anak yang Sholeh dan Solehah. Berbakti kepada kedua orang, agama, dan negara.
Kegiatan manasik haji untuk tingkat RA ini, selain diikuti RA Nurul Iman, juga diikuti RA lainnya yang ada di Kecamatan Besitang. Kegiatan manasik haji tingkat RA ini berlangsung dengan lancar dan tertib. ( Pariadi )