Kadus Sumber Rejo Serahkan 3 Unit Hp


Bowo & Azis berhati mulia


Besitang,elangpos.com

Sungguh mulia jiwa dua warga orang warga di Dusun Sumber Rejo Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu ( 3/9/2022).

Bagaimana tidak, dua orang warga bernama Bowo dan Aziz yang bekerja di CV. Unilever menemukan 3 unit Handphone android yang tercecer di jalan Dusun Sumber Rejo Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang. Langsung diserahkan kepada warga pemilik handphone Android tersebut.

Melalui Kepala Dusun Sumber Rejo, M. Yakub, mendatangi kediaman pemilik handphone Android tersebut dan kemudian menyerahkan 3 unit Handphone android itu kepada Engly Br. Marbun istri dari Junianto Sitompul warga Dusun Pardomuan Nauli Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang selaku pemilik handphone Android yang tercecer di Jalan Dusun Sumber Rejo.

Sangat jarang sekali ditemukan orang yang berhati mulia seperti Bowo dan Azis, mereka menemukan barang yang bukan miliknya dan mau mengembalikan barang yang ditemukan di jalan itu kepada pemiliknya.

Semoga dengan niat baik masyarakat seperti mereka itu dapat terus ditiru maupun di contoh dan dikembangkan di tengah- tengah masyarakat. Karena bukan hak nya tidak baik untuk dimiliki. ( Harianto).