Muti Hardita Siswi SMPN 3 Babalan Mengikuti lomba FLS2N tingkat nasional
Langkat,elangpos.com
Plt.Bupati langkat H.Syah Afandin, SH menerima kunjungan peserta Festival dan lomba Seni Siswa nasional bertempat di kantor bupati langkat, Senin (12/09/2022).
Muti Hardita (13Thn) Siswi SMPN 3 Babalan merupakan putri pasangan Bapak Mujihardi dan ibu Agustin Sya’bani. Muti membawa harum nama kabupaten langkat untuk perwakilan provinsi Sumatera utara menjadi peserta FLS2N tingkat nasional yang akan di selenggarakan pada tanggal 12 s/d 17 September 2022 di Kemendikbudristek Jakarta.
Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan di masa kepemimpinan bapak Plt.Bupati H.Syah Afandin, SH.
Ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) merupakan ajang kompetisi yang digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Pusat Prestasi Nasional dalam bidang seni yang diikuti oleh peserta didik jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan pendidikan khusus.
Muti Hardita peserta FLS2N Kabupaten Langkat  mendapat predikat pertama tingkat provinsi Sumatera utara katagori Vokal Solo sehingga menjadi peserta yang mewakili provisi sumatera utara dalam ajang FLS2N tingkat nasional nantinya.
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH merasa bangga dengan Muti Hardita yang menuai prestasi peringkat pertama di tingkat provinsi Sumatera utara sehingga akan bertanding kembali di tingkat nasional pada tanggal 12-17 september 2022 di Jakarta.
Syah afandin juga mengapresiasi kepada kepala sekolah Suhelinda dan guru pembimbing atas kerja keras Sehingga mendapat hasil sampai seperti ini, dan tak luput peran dari dinas Pendidikan kabupaten langkat yang di pimpin Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd.
“Saya ucapkan selamat bertanding kepada Muti Ardita, Berikan prestasi yang terbaik dan jaga nama baik kabupaten langkat serta provinsi sumatra utara” pungkas Plt. Bupati.
Turut mendampingi Plt. Bupati Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi,SH,SE, M.Pd, Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Prokopim H.Mahardika Sastra Nasution,S.STP, MAP, Kepala Sekolah SMPN3 Suhelinda, dan para Guru Pembimbing. G Red