DPC PDI PERJUANGAN BINJAI MENGELAR RAKERCAB III

Binjai. Elangpos.

DPC PDI Perjuangan kota Binjai, Minggu ( 23/10 ) melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab ) , bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan kota Binjai, jalan Bakom, kelurahan Nangka, kota Binjai.

Pengurus partai dari tingkat kota, hingga di tingkat kelurahan, menghadiri rakercab yang di laksanakan untuk ketiga kalinya, selama periode kepemimpinan Muhamad Syarif Sitepu , sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, yang juga sebagai wakil ketua DPRD Binjai.

Hadir juga pengurus partai di tingkat provinsi, seperti Dr. Sutarto sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, dan sejumlah tokoh – tokoh partai seperti Brilian Mochtar, Jumiran Abdi, ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Langkat Rarin Sinulingga, dan juga walikota Binjai Drs.H. Amir Hamzah.

Rakercab III PDI Perjuangan kota Binjai, bertujuan untuk merapatkan barisan pengurus partai, dan kader partai guna menghadapi pesta demokrasi , yang tidak lama lagi akan di gelar, di ataranya dengan mendapatkan pemahaman arah perjuangan partai, termasuk kiat untuk mendapat simpati dari warga.

“  Hari ini kita melaksanakan rakercap ke tiga dalam rangka konsilodasi partai dan pemenangnan pemilu “ kata Ir. Muhamad Syarif ketua DPC PDI Perjuangan Binjai, kepada awak media, setelah pembukaan rakercab III partai berlambangkan Benteng Gemuk.

Sementara terkait siapa calon presiden mendatang, di jelaskan sekretaris DPD PDI Perjuangan , bahwa keputusan tentang siapa yang menjadi calon presiden dari partai PDI Perjuangan di serahkan sepenuhnya  ke ketua umum .

“ Sebagai kader partai, tentang calon siapa calon presiden dari PDI Perjuangan , di harap sabar menunggu keputusan dari ketua umum, siapa yang akan di pilih “ demikian kata Sutarto, sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, saat di mintai keterangan awak media, tentang calon presiden dari PDI Perjuangan.

Rakercab III PDI Perjuangan kota Binjai, berlangsung selama satu hari, turut di hadiri walikota Binjai, berjalan sukses dengan banyaknya kader partai dan calon anggota DPRD Binjai, yang mengikuti rekercab. ( mza )

error: ELANGPOS.COM