DPC PDI PERJUANGAN BINJAI GELAR LOMBA PIDATO DAN SHOLAT NABI MENYAMBUT HARI IBU

Binjai. Elangpos

Memperingati hari ibu ke 94 , DPC PDI Perjuangan kota Binjai, mengadakan lomba pidato dan lomba sholawat nabi. Lomba yang di ikuti khusus kaum perempuan ini, pesertanya khusus warga kota Binjai.

“  kami mengelar lomba sholawat nabi , dan lomba pidato, yang seluruh pesertanya kaum perempuan khusus warga kota Binjai, kata ketua DPC PDI Perjuangan kota Binjai, Ir. Muhamad Syarif Sitepu, kepada awak media, Kamis (22/12 ) di kantor DPC PDI Perjuangan Binjai, ketika usai memberikan kata sambutan, dalam rangka kegiatan peringatan hari ibu.

Perlombaan pidato dan sholawat nabi, di laksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan kota Binjai, di Jalan Baskom, kelurahan Nangka, kecamatan Binjai Timur , kota Binjai, di hadiri seluruh peserta lomba, dan juga pengurus teras PDI Perjuangan, serta di hadiri anggota DPRD TK I Sumut dr, Meriahta Sitepu MARS  yang juga menjabat bendahara DPD PDI Perjuangan TK I Sumut.

Bendahara DPD PDI Perjuangan TK I Sumut , dr Meriahta Sitepu, di hadapan peserta lomba pidato dan sholawat nabi, mengungkapkan pentingnya kita semua untuk menghormati dan menyangi orang tua, terutama ibu kita “.

“ Ibu adalah orang yang melahirkan kita, ibu – ibu adalah manusia hebat “ kata dr Meriahta Sitepu di hadapan peserta lomba.

Peserta lomba pidato dan sholawat nabi, menurut dr Meriahta , semua adalah ibu – ibu hebat dan juara, meski tidak tampil sebagai pemenang lomba, karena semua ibu , menurut dr Meriahta Sitepu, semua ibu adalah juara dan hebat.

Lomba pidato dan sholawat nabi, digelar DPC PDI Perjuangan Binjai, berlangsung satu hari, dan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang, dan mendapatkan bingkisan sembako serta tanda mata , dari DPC PDI Perjuangan Binjai (mza).