Polsek Pangkalan Berandan sigap tanggapi laporan masyarakat


P. Berandan,elangpos.com

Polsek Pangkalan Berandan selalu sigap menanggapi laporan masyarakat. Itu terbukti dari pelayanan petugas Polsek Pangkalan Berandan dalam melayani laporan masyarakat di ruangan SPK Polsek Pangkalan Berandan, Sabtu ( 24/11/2022).

Umar H, warga Dusun III Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, seorang masyarakat yang datang melaporkan kejadian pencurian di tambak ikannya ke Polsek Pangkalan Berandan langsung mendapat pertolongan dari petugas kepolisian Polsek Pangkalan Berandan. Saat membuat laporan tersebut Umar mengatakan kejadian pencurian di tambak itu sudah sering terjadi, seperti tahun yang lalu kabel, mesin Dompeng dan dinamo air saya juga hilang. Karena tidak ada yang tau siapa pelakunya makanya saya belum membuat laporan ke petugas kepolisian.

Jadi saat ini pondok saya yang di tambak juga di rusak dengan cara di bongkar dan seng serta teriplek yang terpasang di tambak G. Rambe Dusun III Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan tersebut dicuri dan sisanya di rusak.

Saya sangat berharap dengan petugas kepolisian Polsek Pangkalan Berandan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian yang sangat meresahkan di Lingkungan kami ini.

Petugas kepolisian Polsek Pangkalan Berandan yang menerima laporan korban langsung menindak lanjuti perkara pencurian yang dialami Umar tersebut. Dengan melakukan cek tempat kejadian perkara ( TKP ) dan melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Kini petugas Polsek Pangkalan Berandan masih melakukannya penyidikan perkara pencurian itu hingga dapat menemukan bukti yang kuat dan meringkus pelaku pencurian tersebut. G red