Perbaungan,ElangPos

Polsek Perbaungan melakukan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di tiga desa yang ada di wilayah hukum nya, Minggu ( 10/5/20).

Terlihat Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH memberikan Bantuan sosial kepada masyarakat

Kegiatan Bantuan Sosial yang dilakukan Polsek Perbaungan di Dusun Nangka Desa Melati II , Lingkungan Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan dan Desa Jamur Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berdampak dari mewabahnya virus Corona atau sering disebut dengan Covid-19.

Bantuan sosial yang diberikan dari donatur dan swadaya Polsek Perbaungan tersebut ada sebanyak 44 paket, yang berisikan sembako. Berupa Beras seberat 5 Kg, Indomie 10 Bks, Telur 10 Butir dan Minyak Makan 1 Kg.

Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH ketika dikonfirmasi elangpos.com Minggu (10/5/20) menjelaskan. Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu akibat dari dampak Covid-19 ini. Kapolsek juga menghimbau, agar masyarakat dapat mematuhi petunjuk dan arahan dari Pemerintah. Guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) di wilayah Serdang Bedagai khusus nya. Yang menurut beliau Serdang Bedagai masih zona hijau tentang penyebaran Covid-19.

Dalam hal pembagian bantuan tersebut Kapolsek juga mempercakan kepada Kepala Desa untuk membagikan bantuan itu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di tempat yang terpisah Kapolsek Perbaungan juga melakukan monitoring kegiatan Bantuan sosial yang dilakukan Paramita Foundation ( Pundi ) di halaman parkir Vihara Satya Maitreya di Jalan Kabupaten Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Terlihat Pengurus Paramita Foundation ( Pundi) memberikan bantuan

Dalam kegiatan Bantuan sosial yang dilakukan Paramita Foundation ( Pundi) yang dananya sumber dari donatur dan Swadaya para jemaat VIHARA Perbaungan berupa bantuan sembako. Sebanyak 260 ( dua ratus enam puluh) paket sembako yang dibagikan Pundi tersebut. Yang berisikan Beras seberat 5 Kg, gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Mie Lidi 1 Kg, Bubuk Teh Sari Wangi 1 kotak.

Adapun maksud dan tujuan dari pembagian sembako ini, guna memperingati hari WAISHAK dalam rangka Peduli Kasih membantu warga masyarakat yang berdampak dari mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Terlihat Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul, SH., MH turut memberikan bantuan

Dikesempatan ini Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul,SH., MH juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar dapat mematuhi peraturan pemerintah. Semoga dengan kita mematuhi aturan- aturan yang disampaikan pemerintah, dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita ini tegas beliau. Red